Dari UNAIR Sampe Ke-IAIN Kamis, Mar 18 2010 

Mo curhat nie…….

Ya para pengunjung blog q ….cori banget niee lama ga bisa mostin, coz gi malas aja …..

ya sekarang kuman 2 kemalasan telah mati …. kayaknya q perlu mosting kembali nie but ngobatin penyakit kerinduan pembaca blog q ….

ya  pembicaraan mang kaga singkron sich ma judul ya jadi jadul dech

hi Rabu, Nov 25 2009 

hari ni ku ga bisa lupain dia mank kena pa ??

q juga bingung ….

munkkin saat ini blog tempatq curhat deh…

tai ….. beru q saran dooong

 

hari yg panas Sabtu, Sep 26 2009 

heyyy

hari giniklo gi puasa enaknya apa ayo…..?

pasti dari yg muda sampai tua semua kor ngejawab makan 1000x

mang makan enakin perut tapi ….., tau kan mudhoratnya nanti ketemu deh dinerke mapiraune….. hehe dah dulu

pada penggemar mohon jangan dikasih komentar ni cuma buat tes tes ..

sss Sabtu, Sep 26 2009 

ssss baru kan

Rabu, Apr 15 2009 

alhamdulilah nda kd masuk paskibraka

harau uyuh banar nda 3 hari jadi hansib dadakan ,,, disuruh inilah itulah harus maucoba bayangin lari dalam waktu 12 menit harus dapat 7 km…… masaallah yg ngets aja blm tntu mampu…dan tiba hari pengunguman aku tdk diterima ,emang sih banyak kekurangnku <kurang gizi ,ganteng ,kurang jelek juga . tapi aku yakin tuhan memilihkan yg terbaik buat ku ….

Senin, Apr 13 2009 

ku hary nie umpat tes paskibra harau tu banyak banar saingan nda , maka awakx tinggi barataan pulank . coba bayangkan awak nda 165,5 cm ja ,orank 170 keatas¬† mudahanai nda lulus lah kena bila nda lulus nda doakan bagian kam barataan naik haji …………………………. keyyyyyyy

Jumat, Mar 6 2009 

file:///C:/Documents%20and%20Settings/Admin/Desktop/Aya%20Postingan%20awal.doc

aduuuh Jumat, Mar 6 2009 

flas disk q kd mau harau kd kw mapostink

tess Kamis, Feb 26 2009 

hhhhhh

Hello world! Kamis, Feb 26 2009 

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!